Thursday, August 30, 2012

No I Won't Back Down


Satu hal yang saya telah paling bangga dalam karir panjang saya adalah kenyataan bahwa setelah 35 tahun intervensi untuk mempertahankan kehidupan laut kita belum menyebabkan cedera tunggal untuk setiap orang atau setelah beberapa 350 perjalanan yang telah saya punya salah satu kru saya serius cedera. Saya juga bangga dengan fakta bahwa meskipun kita telah agresif melakukan intervensi terhadap pemburu paus ilegal, sealers, pembunuh lumba-lumba, netter melayang, kapal pukat, pembunuh penyu dan laut lainnya menghancurkan kehidupan perusahaan, kami selalu melakukannya dalam batas-batas hukum.

Kami telah meluncurkan dan dilaksanakan delapan kampanye untuk menentang para penangkap ikan paus Jepang arogan beroperasi di Southern Ocean Whale Sanctuary. Kami tidak menyebabkan cedera tunggal untuk salah satu dari mereka juga kita menyebabkan kerusakan pada kapal mereka. Para pemburu paus di sisi lain telah menembaki kami, menabrak kapal kami dan benar-benar menghancurkan salah satu dari mereka tanpa konsekuensi hukum apapun. Apa yang kita lakukan adalah untuk melumpuhkan mereka secara finansial dengan menghalangi kemampuan mereka untuk membunuh ikan paus dan prestasi yang paling saya banggakan adalah bahwa karena intervensi kami sekitar 4.000 paus sekarang akan mati jika tidak untuk upaya berani dari kru yang luar biasa saya.

Tujuan kami dari awal kampanye adalah untuk menenggelamkan armada penangkapan ikan paus Jepang ekonomis. Kami telah mencapai itu. Kami telah bangkrut mereka dan mengusir mereka ke dalam utang, dan armada penangkapan ikan paus, lemah sekarang daripada sebelumnya, hanya bertahan karena subsidi besar dari pemerintah Jepang.

Saya tidak pernah di bawah setiap khayalan bahwa mengambil di salah satu negara adidaya besar dunia ekonomi tidak akan memiliki konsekuensi bagi kita, terutama karena kita telah sangat dipermalukan para penangkap ikan paus di laut, manuver mereka dan mengejar mereka keluar dari Southern Ocean Whale Sanctuary dengan membunuh mereka kuota ditolak dan keuntungan mereka dihapuskan.

Dan tentu saja dua kejadian yang tidak bisa diantisipasi dalam strategi kami secara keseluruhan telah menyebabkan kita masalah yang paling.

Yang pertama adalah tsunami Jepang.



Dari ratusan juta dolar sumbangan dari seluruh dunia kepada para korban bencana itu, alokasi sekitar $ 30 juta dolar diberikan kepada para penangkap ikan paus untuk melawan Sea Shepherd Conservation Society. Itu pasti tidak apa orang-orang yang mengirimkan sumbangan pernah membayangkan bahwa kontribusi mereka akan digunakan untuk. Membangun kembali rumah, makanan, obat-obatan, memperbaiki infrastruktur ya, tapi untuk mensubsidi operasional para penangkap ikan paus untuk terus membunuh ikan paus di tempat kudus - yang bisa meramalkan seperti pengkhianatan?

Dengan uang itu para penangkap ikan paus telah menyewa perusahaan PR, peningkatan keamanan, dan tuntutan hukum dimulai. Namun, peningkatan keamanan pada armada mereka gagal mencegah Sea Shepherd dari sekali lagi intervensi dan sebagai hasilnya para penangkap ikan paus mengambil hanya sekitar 26% dari yang dimaksudkan membunuh dan sekali lagi kehilangan semua keuntungan yang mungkin, tenggelam lebih dalam ke dalam utang.

Pengajuan perintah pengadilan untuk melarang Sea Shepherd di Amerika Serikat pengadilan juga gagal ketika Hakim AS menolak permintaan mereka untuk perintah pengadilan awal dan meskipun mereka menarik keputusan, peluang mereka untuk sukses sangat tipis.

No I Won't Back Down-Pearl Jam

Mereka memaksa Sea Shepherd mengeluarkan dana untuk biaya hukum tetapi biaya tersebut adalah bagian dari rencana perang secara keseluruhan dan keberhasilan kita di laut yang membawa lebih banyak dan lebih banyak dukungan, memungkinkan kita untuk melanjutkan perjuangan kami melawan aktivitas perburuan mereka baik di atas air dan sekarang di pengadilan.

Dana Tsunami juga telah digunakan untuk menemukan strategi untuk mengalahkan kita dan salah satunya adalah untuk melacak insiden dekade-tua dari Guatemala di mana kita telah campur tangan terhadap operasi ilegal Costa Rican hiu-finning dengan izin dari pemerintah Guatemala. Tuduhan telah diberhentikan kembali kemudian setelah pengadilan Kosta Rika Ulasan dokumentasi kami, dan kejadian itu telah dilihat oleh ratusan ribu orang dalam memenangkan penghargaan film dokumenter, Sharkwater. Tetapi dengan persuasi sedikit dari Jepang, Kosta Rika memutuskan untuk menghidupkan kembali insiden dengan tuduhan bahwa kami telah disemprot air ke perahu hiu-finning menyebabkan mereka kehilangan kendali dan bertabrakan dengan kapal saya. Meski begitu tidak ada cedera dan kapal mereka tidak rusak. Hampir kejahatan yang dapat diekstradisi.

Ketika pertama kali diajukan dengan Interpol oleh Kosta Rika, permintaan itu ditolak. Tapi ketika saya mendarat di Jerman pada 13 Mei, Jerman memutuskan untuk bertindak atas permintaan meskipun pemecatan dan menahan saya. Kecurigaan saya sejak awal adalah bahwa ini adalah sebuah inisiatif Jepang dan sekali Jepang melihat bahwa Jerman bersedia untuk bertindak secara bilateral dengan Kosta Rika yang mereka mendekati Jerman dengan permintaan ekstradisi mereka.
Ketika sumber yang dapat dipercaya dalam Kementerian Kehakiman Jerman tip saya bahwa Jerman akan menangkap saya keesokan harinya ketika saya melaporkan ke polisi Frankfurt Saya tahu bahwa sekali dikirim ke Jepang, saya tidak akan meninggalkan untuk waktu yang sangat lama. Jadi saya membuat keputusan untuk meninggalkan Jerman.

Saya juga mengirimkan salinan permintaan Jepang oleh sumber Jerman, dan seluruh kasus oleh Jepang didasarkan pada tuduhan terhadap saya oleh Peter Bethune.

Ini adalah insiden tak terduga kedua.

Selama Operasi Waltzing Matilda (2009-2010), Ady Gil, kapten oleh Pete Bethune, sengaja menabrak dan iris di setengah Shonan Maru oleh No 2. Pete Bethune memutuskan untuk naik Shonan Maru No 2 untuk menghadapi kapten Jepang. Dalam salah satu episode Wars Whale, saya menyarankan Bethune tidak naik kapal. Jawabannya adalah bahwa itu adalah apa yang harus dia lakukan, itu kapalnya dan dia punya hak untuk menuntut bahwa jawaban kapten Jepang untuk penghancuran perahu. Bethune mengatakan ia akan mengambil tanggung jawab penuh atas tindakannya dan dengan demikian ia naik kapal dengan Jet Ski sendiri dan dibantu oleh awak sendiri.

Bethune dibawa ke Jepang dan bukannya mengambil tanggung jawab penuh atas keputusan yang dibuatnya, ia menuduh saya memerintahkan dia untuk naik Shonan Maru No 2. Ini adalah kesepakatan yang dibuat dengan jaksa dengan imbalan hukuman percobaan. Tim hukum kami telah mendokumentasikan bukti dari kesepakatan ini.

Kritik saya dapat mengatakan apa yang mereka suka, tapi saya berpikir bahwa setiap review obyektif fakta-fakta dalam konteks sejarah kita akan menunjukkan bahwa tuntutan ekstradisi saya bermotif politik dan tidak didasarkan pada penyelidikan hukum yang tepat. Segala sesuatu yang terjadi dalam insiden Kosta Rika didokumentasikan oleh pembuat film independen Rob Stewart untuk pembuatan film, Sharkwater. Segala sesuatu yang telah terjadi dengan mengacu pada operasi penangkapan ikan paus Jepang di Southern Ocean Whale Sanctuary didokumentasikan untuk Wars Animal Planet Program Paus dan dalam film, Pada Edge of the World. The Sea Shepherd Conservation Society beroperasi secara terbuka dan di atas papan. Segala sesuatu yang kita lakukan adalah didokumentasikan.

Design Kaos Support Sea Shepherd to Indonesia
Bagi para kritikus yang mengatakan bahwa saya karena itu harus menyerahkan diri ke Kosta Rika atau Jepang jika saya punya apa-apa untuk menyembunyikan Saya hanya bisa mengatakan bahwa akan menjadi pilihan jika diberi kesempatan untuk peradilan yang adil dan tidak memihak. Saya tidak percaya bahwa kedua negara akan memberikan pengadilan yang adil dan tidak memihak dan bahkan jika dibebaskan oleh pengadilan Kosta Rika, mereka kemudian akan mengubah saya ke Jepang. Jepang tidak mencari keadilan, mereka membalas dendam.

Apa yang kita miliki di sini adalah seorang kapten Jepang yang hancur memiliki sebuah kapal 1,5 juta dolar, melukai juru kamera dan hampir menewaskan enam awak kapal. Para kru direkrut oleh Pete Bethune untuk membantu manusia kapalnya, Ady Gil, dan tidak awak kapal Sea Shepherd, namun Sea Shepherd masih bekerja dengan mereka untuk mencoba menghentikan para penangkap ikan paus Jepang dan Sea Shepherd menyelamatkan mereka ketika kapal mereka menabrak dan hancur . Perhatikan bahwa Pete Bethune bukanlah Sea Shepherd Kapten baik. Bahkan, saya tidak meragukan bahwa memiliki Kapten Sea Shepherd berada di komando Gil Ady hari itu, tabrakan akan dicegah sama sekali. Tapi itu tidak terjadi dan terjadi tabrakan, namun Kapten Shonan Maru No 2 bahkan belum mengalami mempertanyakan atas insiden ini. Hal ini kontras dengan tuduhan terhadap saya yang bahkan tidak melibatkan kegiatan sendiri hanya berdasarkan tuduhan seorang pria yang membuat kesepakatan dengan Jepang dengan imbalan hukuman percobaan.

Berkenaan dengan Kosta Rika, pengadilan telah melihat bukti dan mempertanyakan saya dan para saksi dan memberi saya izin untuk berangkat Kosta Rika pada tahun 2002 dan kemudian menghidupkan kembali tuduhan satu dekade kemudian pada saat yang sama bahwa pertemuan terjadi antara Presiden Chinchilla dari Kosta Rika dan Perdana Menteri Jepang.


Insiden lainnya oleh Jepang juga belum diselidiki termasuk adukan dari Barker Bob oleh salah satu kapal harpun, dan tabrakan dengan kapal harpun dan Steve Irwin ketika pemburu paus berusaha memaksa kapal Sea Shepherd jauh dari menghalangi peluncuran kapal buritan dari Nisshin Maru.

Bagi saya sendiri, saya harus mempertimbangkan tindakan yang terbaik dalam konteks keseluruhan strategi kami untuk mempertahankan dan melindungi Sanctuary Samudra Whale Selatan. Jika saya menyerahkan diri ke Jepang dan / atau Kosta Rika saya tidak akan berada dalam posisi perintah langsung untuk melakukan intervensi terhadap pemburu paus Jepang di perairan Antartika. Saya dapat mengkoordinasikan kampanye dari tanah dasar atau dari kapal onboard tapi itu tidak akan mungkin untuk melakukannya sebagai tawanan Jepang. Operasi Zero Toleransi harus menjadi perhatian utama saya dan itu adalah menuju meluncurkan kampanye bahwa saya telah memutuskan untuk mengabdikan diri. Jika ditahan sebelum peluncuran, kampanye akan dilanjutkan di bawah petunjuk yang diberikan melalui rantai komando kampanye. Setelah kampanye jika masalah hukum tetap beredar saya akan membahas mereka secara langsung pada saat memilih saya dengan bimbingan dari tim hukum kami.

Lain sedikit misinformasi adalah bahwa saya buron. Saya tidak, dan itu bukan kejahatan bagi siapa pun untuk bekerja dengan atau membantu saya. Ini adalah kasus yang rumit, tapi saya tidak ingin di luar Jepang, Kosta Rika dan Jerman. Tidak ada surat perintah penangkapan bagi saya di luar dari ketiga negara dan berkaitan dengan Jerman, saya tidak melanggar hukum Jerman. Melewatkan jaminan bukanlah sebuah kejahatan di Jerman independen dari tuduhan bahwa adalah penyebab yang saya ditahan.


Saat ini saya berada di tempat di mana saya tidak bisa disentuh oleh pemberitahuan Interpol "merah" dan tim hukum kami bekerja pada mengekspos waran lokal dari Kosta Rika dan Jepang sebagai yang bermotif politik dengan tujuan memiliki Interpol mengabaikannya. Saya percaya bahwa setiap review yang berimbang tentang bukti akan membebaskan saya dan yang terbaik adalah memiliki bukti terakhir dengan ketidakberpihakan daripada melemparkan diri pada belas kasihan dari pengadilan mana putusan telah ditentukan.

Dari awal ini kampanye untuk menentang pemburu paus Jepang di Samudera Selatan Saya sangat menyadari bahwa ada risiko yang terlibat ekstrim. Selain beroperasi di lingkungan laut yang paling bermusuhan di planet kami juga sadar bahwa kami terlibat salah satu negara terkaya di dunia dan paling kuat.
Meskipun demikian, setiap tahun kita mendapatkan lebih kuat dan armada penangkapan ikan paus telah menjadi lemah. Dan yang paling penting upaya kita untuk membela Paus, untuk menyelamatkan hidup mereka telah meningkat secara dramatis ke titik di mana Jepang telah gagal selama dua tahun berturut-turut untuk membunuh lebih dari 70% dari korban-korban mereka tidak lagi berdaya.

Dan dengan demikian kita datang ke pertarungan dan alasan kita sebut ini Zero Tolerance Operasi. Tujuan kami tahun ini adalah untuk mencapai nol membunuh dan kami akan melakukan semua dalam kekuatan kita untuk membuat tujuan menjadi kenyataan. Diharapkan bahwa Jepang akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghentikan kami dan salah satu taktik mereka adalah untuk menghilangkan saya sebagai pemimpin kampanye ini. Mereka mungkin atau tidak mungkin melakukannya tapi bagaimanapun mereka tidak bisa menghentikan gairah petugas saya dan kru yang akan berdiri dengan saya atau yang akan berdiri jika perlu, tanpa aku. Tapi mereka akan berdiri dan kapal kami akan sekali lagi terlibat pembunuh ini kejam di laut lepas untuk melindungi raksasa lembut dari tombak tanpa ampun mereka.

Jika saya ditangkap dan disalibkan sebelum kampanye politik ini semua bisa saya katakan adalah bahwa ini selalu bagi saya kemungkinan dan Jepang akan menemukan bahwa saya tidak seperti yang lemah lembut dan tidak siap sebagai tahanan mereka sebelumnya. Hilangnya kebebasan pribadi saya atau bahkan hidup saya akan menjadi harga yang wajar untuk mencapai tujuan mewujudkan keamanan Southern Ocean Whale Sanctuary. Dan dengan atau tanpa saya bahwa tujuan akan terwujud karena kita memiliki sesuatu yang penangkap ikan paus Jepang tidak akan pernah. Itu merupakan penghormatan gairah mutlak untuk hidup dan untuk menjaga integritas Sanctuary. Mereka termotivasi oleh keserakahan. Kami dimotivasi oleh rasa cinta, dan kasih dan hormat terhadap kehidupan akan selalu menang atas keserakahan dan kematian.

Untuk semua pendukung kami di seluruh dunia - terima kasih. Dukungan Anda memberi kita cara untuk pergi, di mana kita harus pergi untuk melawan pertempuran ini. Terima kasih juga kepada kru kami Wali Cove yang telah mulai enam bulan mereka di Taiji, Jepang untuk mempertahankan lumba-lumba. Terima kasih kepada kru kami di Afrika membela segel, kru kami di Galapagos membela orang-orang pulau terpesona, kru kami di Mediterania membela tuna Bluefin yang terancam punah, kru kami di Pasifik Selatan membela hiu dan terumbu karang dan kepada semua orang Laut prajurit Gembala memulai penggalangan dana, kesadaran publik dan kampanye aktivis spesies laut di seluruh dunia.

Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan masing-masing dan setiap dari Anda. Bersama-sama kami adalah kekuatan yang telah menunjukkan dan akan terus menunjukkan bahwa kita dapat membuat perbedaan, dan bahwa tidak peduli apa hambatan atau bagaimana mungkin misi, kita tidak akan mundur. Martin Sheen pernah mengatakan kepada saya bahwa ketika seseorang menuduhnya mendukung penyebab kehilangan Martin, diriku sendiri, dan semua kru kami "penyebab hilang adalah penyebab hanya layak diperjuangkan." Bersatu dalam keyakinan bahwa tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Dan itu adalah semangat, keberanian, imajinasi dan akal dari kru yang luar biasa saya yang akan memenangkan laga ini untuk Paus dan lautan.

Saya bangga dengan mereka semua dan paling terhormat telah melayani penyebab ini untuk melindungi lautan kita, untuk satu yang paling dasar dari kebenaran ini: Jika lautan mati, kita mati! Ini adalah yang sederhana seperti itu dan, dengan demikian, bagi saya, tidak ada penyebab yang lebih penting.

No comments:

Post a Comment