Friday, March 23, 2012

Petualang,Pendukung Sea Shepherd

Pada tanggal 18 Pebruari 2012, Jason Woodhouse, bersama dengan sembilan pembalap lain, memulai apa yang disebut "bisa dibilang terpanjang, terberat, petualangan lomba di dunia." Acara yang dikenal sebagai lomba Sepeda global akan mencakup 18.000 kilometer dan melintasi setiap baris bujur di planet ini. Tujuannya bukan hanya untuk menang, tapi juga untuk mengklaim hadiah akhir dari Guinness World Record baru untuk mengelilingi tercepat dengan sepeda. Jason menderita beberapa kemunduran mengecewakan, yang memaksa dia untuk kembali ke rumah untuk perbaikan sesaat setelah balapan dimulai. Dia sekarang kembali ke jalan dengan tekad kuat untuk menang.
Jason telah mengambil misi ini satu langkah lebih jauh dengan menggunakan perjalanan ini  sebagai platform untuk mengumpulkan dana dan kesadaran untuk Sea Shepherd. Seorang petualang luar ruangan produktif, Jason tidak hanya pengendara sepeda avid, tetapi juga seorang instruktur scuba berdedikasi, penyelam bebas, Laut Utara surfer, dan pendaki gunung. Pengalaman di bawah air telah menanamkan respek yang dalam dan rasa kepedulian untuk lautan dunia kita.Dengan kata sendiri Jason: "Sebagai seorang penyelam, peselancar SCUBA Diver, dan umumnya seseorang yang menghabiskan banyak waktu di laut, ini adalah penyebab dekat di hati saya dan alasan saya balap tahun 2012. Saya telah menghabiskan waktu bersama relawan Sea Shepherd serta pendiri itu Kapten Paul Watson dan saya benar-benar percaya bahwa tidak ada kekuatan yang lebih besar di bumi ini berkomitmen untuk melindungi satwa liar laut. Saya berharap bahwa saya berani 2012 tawaran catatan akan memberikan saya kesempatan untuk berbagi dengan pengikut saya banyak manfaat bersepeda, keindahan alam perjalanan dunia, dan untuk meningkatkan kesadaran akan kerja luar biasa dari Masyarakat Konservasi Sea Shepherd. "


Jason dan sepedanya dengan pendukung Laut sesama Sea Shepherd. Foto: Jason WoodhousePerlombaan dimulai dan berakhir di Greenwich Park, London. Rekor saat ini dari 164 hari dipegang oleh panitia balapan Vin Cox. Jason akan melewati Eropa Utara, Tunisia, Libya, Mesir, Yordania, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat, sebelum berakhir kembali di Inggris untuk menyaksikan dimulainya Olimpiade London pada 2012.
Pembalap 24 tahun Inggris meninggalkan London pada tanggal 18 Februari 2012, dengan tujuan naik 130 mil per hari dan perjalanan 18.000 mil di seluruh dunia. "Proyek saya sangat sadar lingkungan, Jason bilang, saya naik sepeda daur ulang dan semua penerbangan internasional saya akan karbon offset. Saya berniat untuk mempromosikan bersepeda bagi mereka yang mengikuti petualangan saya sebagai sebuah bentuk penting dari transportasi berkelanjutan yang sebagai penduduk planet ini kita semua harus berusaha untuk menggunakan untuk perjalanan kurang dari lima kilometer, dengan demikian melindungi eko-sistem rumit di mana kita telah membuat rumah kita. "
Jason yang naik untuk meningkatkan kesadaran dan dana untuk Sea Shepherd Conservation Society. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jason, ras, atau untuk mendukung perjalanan Jason dan Sea Shepherd Conservation Society, kunjungi: www.boyonhisbike.com

No comments:

Post a Comment